NEWS

Mengharukan! Anaknya Merupakan Salah Satu Alasan Lunna Suka Memakai Akai!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship 2021 saat ini masih berjalan dan bisa dikatakan bahwa banyak hal-hal mengharukan sekaligus unik pada ajang tertinggi di Mobile Legends ini. Hal tersebut seperti sang pemain termuda di M3 yang ditemani ibunya hingga Singapura, OhMyVeenus yang ingin menggunakan uang hadiah untuk keluarganya, dan terakhir menjadi salah satu yang paling mengharukan yaitu Lunna yang suka menggunakan Akai karena mengingat film Kung Fu Panda yang dikatakannya membantu menemani hari-hari anaknya yang memiliki masalah kesehatan.


“Cerita Akai sebenarnya, karena anak perempuan saya punya masalah kesehatan dan apa yang membantunya mengenai masalah ini adalah Film Kung Fu Panda dan ini telah membantunya,” Ujar Lunna di Channel YouTube Mobile Legends.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Keluarga memang bisa dikatakan faktor penting suksesnya seseorang untuk meraih karir yang maksimal. Hal itu dibuktikan oleh Lunna yang sudah menjadi pahlawan terbesar untuk keluarga dan terutama anaknya. Semoga cepat sehat anaknya Lunna!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru