NEWS

Akui Keunggulan ONIC PH, RRQ Hoshi Harus Turun ke Lower Bracket dan Hadapi Blacklist International!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 16 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semi Final Upper Bracket M3 World Championship mempertemukan RRQ Hoshi melawan ONIC PH. Pertandingan antara kedua calon juara tersebut berjalan dengan seru dan cepat. Namun, ONIC PH mampu memenangkan semua game atas RRQ dan membuat ONIC PH menang dengan skor 3-0.


Game pertama antara RRQ Hoshi melawan ONIC PH menyajikan pertarungan yang agresif antara kedua tim. ONIC PH sendiri berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan memainkan Selena dan mereka bisa memenangkan perang di early game. RRQ Hoshi sendiri tidak bisa mengembalikkan keadaan dan membuat ONIC PH memenangkan pertandingan game pertama ini pada menit ke-13.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Game kedua sendiri RRQ Hoshi berhasil menguasai jalannya pertandingan sejak early game. Namun, beberapa kesalahan dan permainan cantik dari Ling yang dipakai Kairi membuat keadaan berbalik. ONIC PH sendiri berhasil menutup game kedua ini dengan kemenangan pada menit 22 dengan perolehan kill 10-17.

Pada game ketiga, lagi dan lagi RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan pada early game hingga late game. ONIC PH sendiri yang bisa dikatakan memiliki defense high ground yang sangat baik mampu membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan ini pada menit ke 28 dan dengan perolehan kill 15-15.

Dengan ini, RRQ harus turun ke lower bracket dan akan menghadapi Blacklist International pada hari Jumat nanti. Semangat RRQ!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru