NEWS

Ingin Berkeluarga, Tom Holland Ungkap Akan Rehat Sejenak Dari Dunia Akting!

Billy Mariza   |   Minggu, 19 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kesuksesan tinggi yang dicapai selama 6 tahun berkarir oleh Tom Holland nyatanya tak menurunkan niatnya untuk melakukan banyak lain diluar dunia akting. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Peter Parker A.K.A Spider-Man dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut mengakui bahwa sudah saatnya ia untuk rehat sejenak dari industri yang membesarkan namanya tersebut.

Lewat wawancaranya dengan media berita People , Tom Holland mengakui bahwa ia mau berhenti sementara dari akting karena berencana untuk membangun keluarga dan mempunyai anak. "Aku menyukai anak-anak, aku tak sabar untuk menjadi seorang ayah suatu saat nanti", ujar Holland.



Baca ini juga :

» Marvel's Spider-Man 2 akan Rilis di PS5 Pada Musim Gugur 2023
» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir di PC Pada Musim Gugur 2022
» Ternyata Spider-Man Tobey Maguire Awalnya Memiliki Alat Untuk Menembakkan Jaring!
» Tom Holland Sebut Berbagai Aksi Dalam Film Uncharted Sebagai Tantangan Terbesar Dalam Karirnya!
» Tom Holland Ujar Dirinya Bermain Uncharted Saat Syuting Spider-Man: Homecoming!

Holland mengungkap bahwa selama 6 tahunnya berkarir dalam dunia akting, ia menikmati setiap menit dan detik yang ia lewati dan berterima kasih kepada Marvel serta Sony karena telah memberikannya kesempatan untuk terus melanjutkan perannya sebagai Web-Slinging hero tersebut. Namun bagi Holland, mungkin sudah saatnya bagi aktor muda lain menggantikan posisinya.

Ia kembali menjelaskan bahwa selama ini versi-versi Spider-Man yang diadaptasi ke layar lebar masih sebatas Spider-Mens atau pria saja, entah itu Holland, Andrew Garfield maupun Tobey Maguire. Holland berujar, "Aku sangat ingin melihat masa depan Spider-Man yang beragam, mungkin saja Spider-Gwen atau Spider-Woman".



Walaupun tidak sepenuhnya akan berhenti dari dunia akting, Tom Holland sendiri memang ingin mencoba hal lain yang dapat ia lakukan diluar Hollywood. Bahkan Holland sendiri mengakui bahwa ia sempat bercita-cita ingin menjadi guru di Sekolah Dasar karena kesukaannya bercengkrama dan berbagi tawa bersama anak-anak.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru