NEWS

Sudah Rilis di Epic, FF7 Remake Dapatkan Bocoran akan Tuju ke Steam!

Christa   |   Minggu, 19 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy VII Remake Intergrade memang belum lama meluncur di PC via Epic Games. Dibanderol dengan harga yang terbilang tinggi, namun kemunculannya menimbulkan kontroversi. Tidak sedikit pemain yang mengatakan bahwa perilisannya di PC tidak sesuai dengan keinginan. Mengesampingkan hal tersebut, baru saja modder menemukan file referensi hingga nomor aplikasi yang menyatakan bahwa FF 7 Remake Intergrade tampaknya akan tuju ke Steam.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024



Sumber: SteamDB


Dilansir dari PCGamesN, Final Fantasy VII Remake Intergrade versi Epic Games dikatakan mengalami berbagai masalah. Inilah yang mendorong fans untuk mencari-cari file game. Dan alhasil mereka menemukan referensi rilis ke Steam. Bahkan file install bisa ditemukan di Steamworks.dll. Besar kemungkinan nomor aplikasi Steam adalah 1462040, yang bahkan SteamDB juga merujuk kode ini ke Final Fantasy VII Remake.

Rilis Final Fantasy VII Remake di PC adalah entri yang telah lama dinanti-nantikan oleh para penggemar sekaligus pemain PC. Kali pertama diumumkan pada The Game Awards 2021 menjadi sebuah kejutan. Pasalnya jarak antara pertama kali diumumkan dengan peluncurannya tidak lama. Untuk saat ini, game tersebut baru tersedia di Epic Games Store, yang telah mencakup episode Yuffie.

Sumber: PCGamesN

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru