NEWS

Lakukan Comeback Indah, Buriram United Raih Gelar AIC 2021 dan Bawa Pulang 5,6 Miliar Rupiah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Euforia turnamen dunia kali ini tidak hanya berasal dari Mobile Legends dan PUBG Mobile saja. Pada minggu lalu, Arena of Valor juga mengadakan Grand Final turnamen terbesar mereka untuk benua Asia yakni Arena of Valor International Championship 2021. Grand Final dari AIC 2021 sendiri menyajikan pertandingan antara Buriram United melawan V Gaming. Pertandingan ini sendiri dimenangkan dengan comeback indah oleh Buriram United dengan skor 4-3.


V Gaming yang bisa dikatakan menjadi calon kuat peraih gelar juara pada turnamen ini karena kedigdayaannya mendominasi AIC 2021 menghadapi Buriram United yang bisa dikatakan mengejutkan lolos ke Final. Game pertama, Buriram United berhasil memenangkan pertandingan dengan keunggulan 5000 networth dari V Gaming.

Lanjut ke game kedua, V Gaming berhasil bangkit dan memenangkan game ini dengan keunggulan networth yang cukup jauh sebesar tujuh ribu nerworth. Setelah kemenangan pada game kedua, V Gaming seperti mengambil alih kendali pertandingan untuk dua game selanjutnya yakni game ketiga dan keempat. Mereka berhasil memenangkan game tersebut dan membuat skor sementara menjadi 3-1.

Baca ini juga :

» Akhirnya Diresmikan, Team RRQ Divisi Honor of Kings Siap Berlaga di HoK Invitational!
» Gaimin Gladiators Resmi Berkolaborasi dengan Tim Free Fire Indonesia, Indostars!
» Bukan Falcons AP Bren ataupun FNATIC Onic, R8 Esports Jadi Tim MLBB Terbaik di Dunia Saat ini!
» Belum Kepikiran Target, Branz Hanya Pikirkan Beli Jersey Al-Nassr dengan Nama Cristiano Ronaldo!
» Kaget dengan Atmosfer Penonton MPL ID, Kemenpora: Penonton Esports Tidak Kalah dengan Sepakbola atau Basket


Hanya membutuhkan satu poin lagi untuk menjadi juara, V Gaming seolah-olah kehilangan kepercayaan diri dan memiliki tekanan yang sangat besar saat mencari satu poin tersebut. Hal tersebut dimanfaatkan anak-anak Buriram United. Mereka dengan kepercayaan diri dan skill yang mereka miliki berhasil melakukan comeback indah dari V Gaming sekaligus berhasil menjadi juara AIC 2021 ini dan membawa pulang uang sebesar 400 Ribu USD atau setara dengan 5,6 Miliar Rupiah.

Dengan hasil ini, Buriram United berhasil menjadi tim Thailand pertama yang menjadi juara di ajang AIC ini. Selamat untuk Buriram United!.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru