NEWS

Game Mobile Jujutsu Kaisen Phantom Parade Akan Rilis di Tahun 2022!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sumzap mengumumkan bahwa game mobile Jujutsu Kaisen Phantom Parade yang akan datang akan dirilis pada tahun 2022. Pengumuman ini juga mengungkapkan trailer pertama yang menampilkan animasi baru yang dibuat oleh studio anime MAPPA. Pra-registrasi untuk gamenya sudah dibuka sekarang.


Baca ini juga :

» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Jujutsu Kaisen Phantom Parade adalah adaptasi game smartphone pertama dari seri manga populer Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami. Game ini akan reproduksi cerita dari anime dengan suara penuh, serta menampilkan episode baru di bawah perspektif karakter yang berbeda.


Pemain sekarang dapat melakukan pra-registrasi Jujutsu Kaisen Phantom Parade dengan mengikuti Official Twitter. Hadiah pra-registrasi termasuk item dalam game untuk gacha dan ikon Twitter. Barang original spesial, jam akrilik akan diberikan kepada 10 pemain yang beruntung saat pra-registrasi mencapai 500.000.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru