NEWS

Akui Keunggulan Blacklist International 3-0! RRQ Hoshi Harus Tersingkir dari M3!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 17 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan pembuka M3 World Championship Playoff Day 7 menyajikan dua tim yang bisa dikatakan calon juara di ajang ini yakni RRQ Hoshi melawan Blacklist International. RRQ Hoshi sendiri menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa setelah ONIC Esports berhasil dipulangkan oleh Blacklist International. Blacklist International pada M3 kali ini seperti momok menakutkan bagi tim Indonesia, karena mereka berhasil mengalahkan kembali wakil Indonesia yakni RRQ Hoshi. Pada pertandingan ini sendiri RRQ Hoshi sudah berusaha keras sekuat tenaga, namun, mereka harus mengakui keunggulan Blacklist International dengan 3-0.


Game pertama kedua tim ini langsung menyajikan game yang super seru, karena kedua tim saling bertukar serangan dan tidak mau kalah untuk mendapatkan game ini. RRQ Hoshi yang bisa dikatakan tidak bisa memegang kendali pertandingan sejak early game mampu menahan hingga 3 lord. RRQ sendiri hampir memenangkan pertandingan, tapi, Alberttt harus terpick off dan membuat war yang mereka miliki menjadi kalah. Blacklist International sendiri akhirnya berhasil memenangkan pertandingan pada menit ke 35.

Dilanjutkan menuju game kedua, RRQ Hoshi sempat memegang kendali pertandingan dengan berhasil melakukan take down berkali-kali kepada pemain Blacklist terutama OhMyV33nus. Namun, meta heal dengan estes membuat permainan RRQ Hoshi goyah dan selalu kalah objektif dan war. RRQ Hoshi sendiri harus kehilangan game kedua pada menit 14 dengan perolehan kill yang sama 11-11.

Game ketiga merupakan penentuan untuk RRQ Hoshi, RRQ Hoshi mampu unggul di early game dengan R7 yang menggunakan Chou. Namun, kesalahan kecil yang mereka perbuat membuat game snowball menuju Blacklist International. Blacklist sendiri akhirnya berhasil memenangkan pertandingan di game ketiga ini serta menutup kemenangan mereka dengan skor 3-0.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Dengan hasil ini, RRQ Hoshi harus tersingkir dari M3 World Championship 2021 dan Blacklist akan menghadapi pemenang antara EVOS SG melawan Todak di pertandingan selanjutnya.

Untuk RRQ dan ONIC, terima kasih telah mewakili Indonesia pada ajang tertinggi Mobile Legends ini. Kalian sudah berusaha sekuat tenaga untuk membawa piala tersebut pulang kembali ke Indonesia. #ThanksRRQ #VivaRRQ #NiceTryRRQ #IndoPride

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru