NEWS

Blacklist International Berhasil Balas Dendam-nya Melawan BTK dan Maju ke Babak Grand Final!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 18 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Match ketiga BTK akhirnya harus puas di posisi ketiga, dimana Blacklist International berhasil memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1. Blacklist International pun akhirnya berhasil balas dendamnya untuk pertandingan pertama. Untuk babak grand final ONIC PH akan bertemu dengan Blacklist International.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Game pertama berhasil dimenangkan oleh Blacklist International. Permainan yang sengit dimana game ini berjalan hingga 20 menit. Namun akhirnya BTK tidak bisa bertahan dari serangan Blacklist International sehinggal game pertama ini BTK harus kalah.

Game kedua lagi-lagi pertarungan yang sengit antara 2 tim, namun akhirnya Blacklist International berhasil memenangkan game yang kedua ini dengan skor 2-0. BTK yang harus kehilangan 2 pemain saat war di area lord sehingga tidak kuat untuk menahan serangan Blacklist International di akhir.

Game ketiga BTK akhirnya berhasil mendapatkan poin dan membawa Blacklist International ke game keempat. Mobazane akhirnya memperlihatkan taringnya dengan menggunakan Roger sehingga Blacklist International harus kehilangan 4 pemain saat war di lord pertama. Akhirnya game pun berakhir di menit ke 20 dimana skor menjadi 2-1.

Game keempat sayang sekali BTK harus gugur di posisi ketiga dimana Blacklist International berhasil memenangkan pertandingan match ketiga! Pertandingan yang sengit berjalan hingga 26 menit dimana akhirnya pemain BTK harus kalah.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru