NEWS

xQc mengajak Penontonnya Memberikan Donasi Kepada Live Streamer Kecil!

Billy Mariza   |   Senin, 20 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu platform Streaming terbesar, tentunya banyak figur-figur populer yang bermunculan dari Twitch. Salah satunya adalah Felix "xQc" Lengley, yang awalnya meniti karir sebagai pro player Overwatch namun kini berfokus menjadi live streamer dalam Twitch dan kini namanya menjadi amat populer.

Dalam streaming yang ia lakukan pada 18 Desember lalu, xQc berkata kepada para penonton dan fans bahwa daripada memberikan donasi kepadanya, alangkah baiknya jika uang atau donasi tersebut diberikan kepada live streamer kecil di Twitch agar dapat memberikan mereka semangat untuk terus melakukan hobi streaming.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Ajaib Abis! Streamer Ini Punya Suara Mirip Bapak Bocil Kematian, Windah Basudara!
» Berjuang Dapatkan GOAT Messi! Windah Basudara Top Up 5 Juta Rupiah Untuk Dapatkan Messi TOTY!
» Streamer TikTok Ini Minum Air Satu Galon Penuh Dengan Menggunakan Garpu
» Lakukan Layoff Besar-Besaran, CEO Twitch Sebut Aplikasi Mereka Sedang Merugi Besar!

xQc menceritakan tentang penghasilan yang ia dapatkan selama menjadi streamer di Twitch. Ia mengakui bahwa kebanyakan pendapatan yang ia peroleh saat ini berasal dari berbagai kerja sama dengan beberapa perusahaan, dan tentunya jauh lebih banyak ketimbang beberapa tahun lalu. Ia juga berterimakasih kepada penonton dan fans yang setia mengikuti konten yang ia buat selama ini.



xQc saat ini bisa dibilang cukup rajin memberikan donasi kepada live streamer kecil yang masih kesusahan mencari viewers di Twitch. Walaupun bukan satu-satunya streamer yang melakukan hal serupa, namun cukup senang melihat streamer sebesar dirinya ingin membantu sesama komunitas streamer.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru