NEWS

Tampilkan Wajah Mesum, Spin-Off Jojo Bizzare Adventure: Stone Ocean Dikecam Para Penggemar!

Erik Gani   |   Selasa, 21 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru dirilis sudah dikecam, itulah yang didapatkan oleh Shou Aimoto, penulis Kemono Jihen yang merilis spin-off dari Jojo Bizzare Adventure: Stone Ocean. Namun banyak sekali pihak yang merasa tersinggung dan mengecam versi spin-off ini

Spin-off ini dikecam karena memperlihatkan wajah mesum atau ahegao yang dirasa tidak mewakili kekuatan dan sifat sang karakter. Dalam spin-off ini, jolyne harus berhadapan dengan seorang pelukis yang bisa menambahkan perasaan tertentu dalam objek yang digambar, dan pada kesempatan kali ini, Jolyne yang digambar oleh pelukis yang spesialis gambar erotis pun harus menerima ganjarannya.

Baca ini juga :

» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!

Stone Ocean sendiri merupakan bagian keenam dari Jojo Bizzare Adventure secara keseluruhan dan menampilkan Jolyne Cujoh, anak perempuan dari Jotaro Kujo, protagonist dari bagian ketiga dan keempat. Bagian kelima ini sekaligus menjadi bagian penutup untuk universe Jojo utama.

Sumber: Anmosugoi
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru