NEWS

Kucing Raksasa Minggir! Kini Giliran Animasi Red XIII dari Final Fantasy VII Remake Tayang di Tokyo

Christa   |   Selasa, 21 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan layar billboard 3D yang menampilkan animasi kucing besar di Jepang? Kali ini, giliran karakter Final Fantasy VII yang ditampilkan dalam bentuk animasi 3D di layar billboard di Tokyo. Karakter yang dimaksud adalah Red XIII. Penggemar yang tinggal di Jepang dapat melihatnya di Omotesando Hit Vision, Shibuya, Tokyo.

Baca ini juga :

» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Yu-Gi-Oh! OCG Duel Monsters English Edition for Asia akan Segera Tiba
» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue

Dilansir dari SoraNews24, klip video ini menampilkan Red XIII kabur dari Shinra Electric Power Company dan dikejar-kejar helikopter, sebelum akhirnya jatuh ke tumpukan mainan dan muncul tulisan Final Fantasy VII Remake Intergrade. Video animasi 3D di billboard ini ditujukan untuk mempromosikan diskon terbatas dari Final Fantasy VII Remake dan Final Fantasy VII Remake Intergrade, bersamaan dengan upgrade versi free-play di PlayStation Store dari 22 Desember.

Di samping itu, Square Enix juga mengungkapkan akan memberikan hadiah bagi siapapun yang membagikan video atau foto billboard Red XIII di Omotesando Hit Vision. Bukan sekadar membagikan gambar atau video, melainkan harus mengikuti beberapa syarat tertentu. Hadiahnya pun cukup menggiurkan, yaitu 3.000 yen Amazon Gift Certificate, sertifikat tanda terima kasih dari Shinra, dan plushie Red XIII.

Sumber: SoraNews24

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru