NEWS

Buat Instastory Mengejutkan, Godiva Bakal diganti untuk MPL Indonesia Season 9?

Junior Cesaerea   |   Selasa, 21 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu pemain yang nyentrik di AURA Fire dan juga kapten tim mereka yakni Erico “God1va”, baru-baru ini telah menjuarai ajang Piala Presiden Esports 2021. God1va sendiri menjadi MVP pada ajang ini dan berhak membawa pulang 10 juta Rupiah. Namun, setelah mendapatkan prestasi tersebut secara mengejutkan God1va membuat Instastory pada akun Instagramnya bahwa Ia kemungkinan besar akan tidak main dan digantikan oleh seorang yang memiliki empat huruf.

“Makasi semua maaf nggak bisa bales satu-satu. Livenya nanti pas di Jakarta, kalian tau lah kenapa begitu,hehe. Doain ya S9 masih dimainin, nggak keganti sama ****,” Ujar God1va pada caption Instastorynya.


Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Namun, kemungkinan besar hal tersebut canda gurauan dari God1va saja. Kita tidak tahu bagaimana nantinya God1va kedepannya. Namun, apabila benar terjadi, pastinya AURA Fire akan menggantikannya dengan seseorang yang memiliki skill yang sepadan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru