NEWS

GX Squad Menuju Bandara Setelah dikalahkan oleh Keyd Stars!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan kedua hari ketiga playoff M3 World Championship menyajikan pertandingan antara Keyd Stars yang merupakan wakil dari Brazil melawan GX Squad yang merupakan dari Arab Saudi. GX Squad sendiri tidak mampu berbuat banyak melawan Keyd Stars sendiri dan harus mengakui keunggulan dari Keyd Stars dengan skor 2-0.


Game pertama dari Keyd Stars melawan GX Squad bisa dikatakan timpang sebelah. Keyd Stars sendiri menguasai jalannya pertandingan dari awal hingga selesai. Pengalaman yang bisa dikatakan sangat berbeda membuat Keyd Stars dengan mudah mengalahkan GX Squad dengan sangat cepat pada menit ke 11 dan dengan perolehan kills 17-2.

Perbedaan skill yang sangat signifikan antara kedua tim membuat game kedua kembali berjalan timpang. Keyd Stars kembali menguasai jalannya pertandingan dan memenangkan game kedua pada menit ke 12 serta menyelesaikan pertandingan dengan cepat dan menutup skor akhir dengan 2-0.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Dengan hasil ini, GX Squad harus pulang dan berhak membawa pulang uang sebesar 10 Ribu USD dan Keyd Stars akan melaju ke babak selanjutnya serta akan menghadapi Bedel.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru