NEWS

Tumbangkan Red Canids, See You Soon Berhasil Pulangkan Red Canids ke Brazil!

Junior Cesaerea   |   Senin, 13 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pertandingan terakhir pada hari ketiga playoff M3 World Championship menghadirkan jawara Kamboja yakni See You Soon melawan jawara Brazil yakni Red Canids. Red Canids sendiri yang bisa dikatakan menjadi unggulan secara mengejutkan harus takluk dari See You Soon. Kedua tim sendiri bermain dengan agresif dan disiplin. Namun, See You Soon mampu mengambil kesempatan yang ada dan memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.


Pada game pertama, Red Canids pada early game mampu mengambil alih jalannya pertandingan. Namun, karena kesalahan demi kesalahan yang mereka perbuat membuat keadaan berubah menjadi milik See You Soon. See You Soon sendiri akhirnya berhasil memenangkan game pertama atas sang jawara MPL Brazil ini.

Lanjut pada game kedua, kali ini See You Soon tidak mau kalah dan ingin membuktikkan bahwa mereka bukan tim sembarangan. Bermain agresif dari early game, mereka berhasil menguasai semua lane dan mengendalikan jalannya pertandingan. See You Soon sendiri akhirnya berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan membuat mereka berhasil lolos ke babak selanjutnya di M3 World Championship 2021.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dengan hasil ini, See You Soon akan berhadapan dengan wakil dari Malaysia yakni Todak dan Red Canids sendiri harus pulang karena sudah terliminasi dari M3 World Championship 2021!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru