NEWS

Film Terbaru Aktor Frodo Diduga Didanai Dengan Mencurangi Dana Bansos Covid-19 Internasional!

Erik Gani   |   Rabu, 22 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lord of The Ring mungkin menjadi satu film yang tak bisa lepas dari masyarakat Indonesia, selain karena seringnya ditayangkan menjelang liburan, Lord of the Ring juga menjadi satu film epic fantasy yang berhasil mengguncang jagat perfilman Indonesia pada tahun 2000-an.

Namun sayang saat ini sedang berhembus angin tak sedap yang menyerang Elijah Wood, pemeran Frodo dari lord of The Ring. Pasalnya, film terbarunya No Man of God, diduga didanai menggunakan dana bansos covid-19 yang didapatkan dengan cara curang.

Baca ini juga :

» Proses Shooting Selesai, Petisi Untuk Depak Amber Heard Dari Aquaman 2 Didukung 3 Juta Orang!
» Sutradara Keluar Karena Perselisihan, Fast X Rekrut Sutradara Incredible Hulk!
» Sekuel Expendables Secara Resmi Akan Disebut Expend4bles
» Johnny Depp Tertangkap Menggambar Sesuatu Di Pengadilan Dan Memamerkan Gambarnya Ke Pengacaranya
» Cover Ungkapkan Poster Kolaborasi Hololive VTuber x Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Melalui laporan The Salt Lake Tribune, ditemukan bahwa CEO dan pendiri studio tempat No Man of God dibuat, Allison Baver telah mendanai film No Man of God dengan cara meminta dana bantuan sosial Covid-19. Diduga dana yang telah dicurangi tersebut mencapai 10 Juta Dollar, atau sekitar 142 Miliar Rupiah< br>
Masih belum diketahui apakah Elijah Wood dan produser yang lain mengetahui hal ini, namun akan sangat disayangkan apabila dana yang seharusnya dipakai untuk membantu sesama justru dipakai untuk kepentingan pribadi.

Sumber: screenrant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru