NEWS

Indopride! Rich Brian Luncurkan Custom Kit Jersey Dengan Motif Batik Di FIFA 22

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 22 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rich Brian pada akhir September lalu telah ditunjuk untuk menjadi Brand Ambassador dari Electronics Arts atau EA pada saat peluncuran EA Sports FIFA 22. Sebagai brand ambassador, tentu saja Rich Brian akan ikut berbagai acara dari EA, termasuk kolaborasi terbaru mereka.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Rich Brian mengunggah video di Instagramnya, @brianimanuel yang menunjukkan hasil kolaborasi terbarunya bersama EA dengan meluncurkan custom kit di FIFA 2022 dengan nama Rich Brian Kit berupa jersey yang memiliki motif batik dan warna dominan merah putih. Pada video tersebut juga terlihat Rich Brian yang memakai jersey yang sama dengan jerseyy didalam game tersebut.

EA juga mengunggah video yang sama pada akun twitter mereka, @EASPORTSFIFA. Namun, sampai saat ini masih belum diketahui berapa harga dari custom kit tersebut tapi yang jelas kamu harus memiliki FIFA 2022 terlebih dahulu untuk mendapatkan jersey khusus ini.

FIFA 2022 dibanderol dengan harga sekitar Rp849.000 untuk PS4, Rp1.000.000 untuk PS5 dan Rp659.000 untuk PC. Tertarik untuk mendapatkan jersey ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru