NEWS

Sutradara Film Ghost of Tsushima Berikan Update Terkait Proses Pengembangan Filmnya!

Christa   |   Rabu, 22 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan kabar mengenai Ghost of Tsushima akan diadaptasi ke layar lebar? Rupanya informasi ini mendapatkan titik terang dari pihak sutradara. PlayStation Studios mengumumkan awal tahun ini bahwa mereka mulai menggarap film baru dan menunjuk sutradara Chad Stahelski, yang sebelumnya memimpin proyek John Wick. Sementara pengerjaan film Ghost of Tsushima masih dalam tahap awal, setidaknya Stahelski telah memberikan gambaran dari balik layar.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin
» Game PS Masuk PC Lagi! Ghost of Tsushima Resmi Rilis di PC Pada 16 Mei 2024!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Dilansir dari Comicbook, melalui wawancara dengan IGN, Stahelski mengatakan bahwa dia dan tim berusaha yang terbaik untuk memastikan bahwa film akan mirip dengan sumber aslinya. Dia juga mengakui jika film video game di masa lalu tidak berjalan dengan baik, dan hal ini tidak ingin terjadi di film Ghost of Tsushima. "Kami melakukan pendekatan dengan pengembang game untuk memastikan bahwa kami tetap berpegang pada apa yang hebat tentang game tersebut," ujarnya. Untuk saat ini, proses pembuatan film Ghost of Tsushima masih berada di penulisan naskah.

Ghost of Tsushima merupakan game action-adventure besutan Sucker Punch Productions, yang dirilis eksklusif PlayStation 4 oleh Sony Interactive Entertainment. Melanjutkan kesuksesannya, game ini dirilis dengan ekspansi baru bertajuk Ghost of Tsushima: Director's Cut pada 2021 untuk PS5. Game ini mendapatkan respon positif dan rating tinggi, hingga banyak penggemar menantikan kehadirannya di PC.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru