NEWS

Guillermo del Toro Klarifikasi Tentang Silent Hill yang Diumumkan di The Game Awards 2021

Christa   |   Kamis, 23 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Waralaba Silent Hill memang sudah lama tidak terdengar lagi. Yang belum lama terjadi, kreatornya justru tengah mengembangkan game horor baru bernama Slitterhead. Mengesampingkan hal itu, sutradara kenamaan yaitu Guillermo del Toro diwawancarai terkait proyek Silent Hill. Apalagi mengingat del Toro pernah terlibat di Silent Hills, yang digarap oleh Hideo Kojima.

Baca ini juga :

» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Dumumkan Dalam Pameran PlayStation, SILENT HILL: The Short Message Kini Tersedia Secara Gratis Di PlayStation
» ENDLESS Dungeon Early Unlock Sekarang Sudah Tersedia di PC dan Konsol!
» Game Action Roguelite Karya Anak Bangsa, Knight vs Giant: The Broken Excalibur Rilis di PC dan Konsol!
» JRPG Epik dengan Gaya Pixel Klasik! Review Sea of Stars

Dilansir dari GameSpot, del Toro merespon pertanyaan terkait proyek baru Silent Hill di podcast Happy Sad Confused. "Tidak, tidak sama sekali," ujarnya. Ia melanjutkan bahwa pernyataan tersebut guna menggelitik Konami, "Saya tidak mengerti, itu sangat sempurna. Apa yang akan kami lakukan sangat memikat." Pasalnya, selama acara The Game Awards 2021, del Toro mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai seni Silent Hill dan berharap akan ada game baru dalam waralaba game horor ini.

Del Toro sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Hideo Kojima, saat masih di Konami. Berjudul Silent Hills atau P.T. pada 2014, telah menjadi demo game yang sukses menyita perhatian sejumlah gamers dan streamers di seluruh dunia. Demo yang eksklusif muncul di PS4 ini bisa dimainkan secara gratis pada saat itu di PlayStation Store.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru