NEWS

Buntut Panjang Skin Estes Edisi M3, MLBB Terkena Review Bomb Negatif dari Fans Filipina!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
M3 World Championship 2021 telah selesai dan menjadikan Blacklist International menjadi juara dan berhak mendapatkan skin khusus juara M3. Blacklist International sendiri ketika ditanya ingin skin hero apa menjawab Estes. Namun, kabar dari luar sana yang masih belum dikonfirmasi kebenarannya mengatakan Moonton memberikan opsi lain untuk skin khusus juara M3 tersebut.

Hal tersebut memicu amarah para fans Mobile Legends di Filipina yang juga menginginkan skin khusus Estes untuk Blacklist International. Setelah meramaikan Twitter dengan Hashtag #WeWantEstes, kali ini para fans Mobile Legends di Filipina membuat review bomb negatif di Playstore kepada Mobile Legends dengan memberikan rating bintang 1.


Sumber: Google Playstore Mobile Legends: Bang-Bang

Baca ini juga :

» Ratusan Mahasiswa Indonesia Ikut Program Regenerasi Talenta Esports Moonton Cares!
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Bukan Sembarang Pemain, Ternyata Timothy Ronald Dulunya Merupakan Penjoki di League of Legends!
» Counter AP Bren ditemukan! ONIC PH Berhasil Taklukkan Sang Jawara M5 dengan Skor 2-0 di MPL PH!

Hal tersebut bisa dikatakan karena mereka menginginkan skin yang sudah menjadi hero signature dari Blacklist tersebut. Moonton sendiri sudah memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut dan akan ada pengumuman mengenai skin khusus juara M3 tersebut.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru