NEWS

Tidak Salah Apa-Apa! Wild Rift Ikut Terkena Dampak Review Bomb Negatif Fans MLBB Filipina!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak salah apa-apa mungkin bisa mencerminkan game League of Legends: Wild Rift saat ini di Filipina. Bagaimana tidak, game besutan dari Riot Games tersebut mendapatkan review bomb negatif bintang satu salah sasaran dari para penggemar Mobile Legends Filipina.

Fans Mobile Legends dari Filipina sendiri dua hari terakhir membuat gebrakan baru dengan membuat hashtag dan trending di Twitter #WeWantEstes. Hingga sehari selanjutnya melakukan review bomb negatif kepada Mobile Legends di Playstore. Namun, Wild Rift yang tidak ada sangkut pautnya justru terkena review bomb tersebut.


Sumber: Google Playstore League of Legends: Wild Rift

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!

Seharusnya hal ini tidak terjadi, mengingat League of Legends: Wild Rift sendiri tidak sama sekali terlibat dalam hal tersebut. Selain itu, hal itu bisa memperburuk citra komunitas Mobile Legends di Dunia menurut pandangan komunitas dari Wild Rift itu sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru