NEWS

Bosan Dengan Daily Commision Genshin Impact? Update 2.4 Akan Bawakan Variasi Misi Baru!

Erik Gani   |   Jumat, 24 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Update 2.4 akan segera hadir, dimana update ini akan diperlihatkan lewat acara livestream pada tanggal 26 Desember 2021 mendatang. Bersama dengan update ini, hadir banyak sekali tambahan update yang memukau para pemain, namun diantara update-update yang dihadirkan, terdapat satu yang langsung mengalihkan perhatian para pemain.

Adalah daily commission, sebuah fitur yang memberikan primogem dan tantangan harian untuk para pemain, namun karena terlalu repetitif, tak jarang para pemain justru enggan menyelesaikannya. Menyadari hal ini, miHoYo mengkonfirmasi jika update terbaru 2.4 akan menambah variasi misi yang akan hadir.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Player Mobile Legends Banyak Yang Melakukan Top Up Untuk Kepuasan Bermain!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024

Tak kurang dari 11 misi baru akan ditambahkan dalam Genshin Impact. Namun menurut pemberitahuan yang diberikan oleh miHoYo, 11 misi ini belum akan langsung tersedia, namun terdapat beberapa kriteria untuk diselesaikan terlebih dahulu.

Genshin Impact sendiri nantinya akan kedatangan dua karakter baru, dimana akan hadir Shenhe, pemegang tombak dengan vision Cryo, dan Yun Jin yang memegang vision Geo.

Sumber: Siliconera
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru