NEWS

Jadi Makin Ganteng! Inilah Tampilan Terbaru Hero yang Terlupakan di Land of Dawn, Faramis!

Junior Cesaerea   |   Minggu, 26 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Moonton selaku developer dan publisher dari Mobile Legends: Bang-Bang selalu menyiapkan inovasi-inovasi baru untuk game yang mereka kembangkan ini agar menjadi lebih populer. Moonton sendiri kali ini akan memberikan suatu perubahan terhadap hero yang bisa dikatakan terlupakan di Land of Dawn yakni Faramis. Faramis sendiri pada update Mobile Legends selanjutnya akan mendapatkan revamp. Revamp dari Faramis ini sendiri bisa dikatakan semua aspek yang ada pada hero tersebut.

Revamp Faramis sendiri bisa dikatakan meliputi tampilan, skill, serta gameplay atau cara bermain dari hero ini sendiri nantinya. Para leaker ternama dari Mobile Legends sendiri sudah membocorkan tampilan terbaru dari hero yang nantinya akan di revamp ini. Pada tampilan terbaru dari Faramis, hero yang tadinya bisa dikatakan memiliki wujud yang sudah tua, saat di revamp nanti, Faramis akan tampil lebih muda dan fresh.


Baca ini juga :

» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!

Bisa kita lihat bahwa tampilan baru Faramis sangatlah keren dan baru. Faramis sendiri setelah di revamp kemungkinan akan masuk ke dalam meta yang ada di Land of Dawn, mengingat kombinasi skill-skill yang ada dan di revamp sangatlah berguna saat peperangan. Saat ini, kita harus tunggu bagaimana Moonton membuat revamp dari Faramis. Menarik untuk ditunggu kelanjutannya.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru