NEWS

Cuitan Hideo Kojima Ucapan Selamat Natal, Petunjuk Untuk Game Terbaru Kojima Productions?

Endrue Johanes   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hideo Kojima, yang telah menjalankan studio pengembangannya sendiri yakni Kojima Productions, selama 35 tahun di Konami telah memantapkan dirinya sebagai salah satu orang yang memiliki nama paling dikenal di industri video game dengan karya-karyanya yang luar biasa.

Baca ini juga :

» Mantan CEO dan Petinggi X/Twitter Tuntut Elon Musk 128 Juta USD Karena Belum Bayar Pesangon!
» Para Fans Pokemon Kecam Palworld di Sosmed, Katanya Desain Monster Mirip Pokemon
» Gokil Abis! MrBeast Raih Revenue 4 Miliar Rupiah dari Postingan Video Twitter!
» Ingin Buat Twitter Seperti Twitch? Elon Musk Akan Buat Monetisasi Untuk Fitur Live Streaming
» Akun X/Twitter Pencegahan Bencana Jepang Ga Bisa Posting Lagi Karena Kena Limit!




Selama dua setengah tahun ia memfokuskan diri di franchise Metal Gear Solid dan Deathstrand di studionya, Sutradara legendaris ini juga sangat aktif di media sosial, dan ucapan selamat hari natal baru-baru ini dari pendiri Kojima Productions tersebut mempertanyakan kepada penggemar bahwa ia mungkin telah meninggalkan beberapa petunjuk / clue tentang proyek game besar yang sedang ia buat.

Tweet yang diposting oleh Kojima pada hari Kamis terlihat seperti ucapan Natal biasanya, namun hal ini justru membuat para pecinta game yang melihatnya mencurigai terkait dengan gambar yang diikutsertakan di postingan tersebut.Karya seni oleh desainer karakter Metal Gear Yoji Shinkawa menunjukkan tiga karakter yang belum pernah muncul dalam game manapun di Kojima Productions.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru