NEWS

Banner Shenhe dan Yun Jin, Rerun Ganyu, Zhongli, dan Xiao akan Muncul di Genshin Impact 2.4!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banner baru yang menampilkan Shenhe dan Yun Jin serta banner rerun untuk Ganyu, Xiao, dan Zhongli akan muncul di Genshin Impact 2.4. Banner ini diungkapkan saat program spesial pada 26 Desember 2021. Mereka akan memulai setelah update baru tiba. Banner saat ini yaitu Itto dan Gorou.

Baca ini juga :

» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November
» Sejarah Terulang! Hadiah Anniversary Genshin Impact Dirasa Belum Cukup Bagi Sebagian Pemain
» Pra-Unduh Genshin Impact Membutuhkan Update Sebesar 32GB Untuk PC, 10 GB untuk Mobile!

Banner Shenhe dan Yunjin akan muncul pertama kali bersama dengan rerun Xiao. Kemudian pada tahap kedua, rerun Ganyu dan Zhongli akan muncul. Baik Shenhe dan Yun Jin keduanya adalah karakter yang sama sekali baru dalam banner Genshin Impact. Keduanya berasal dari wilayah Liyue. Shenhe adalah karakter Cryo bintang lima. Dia menggunakan polearm. Cloud Retainer, salah satu adepti yang membesarkannya.


Yun Jin adalah karakter Geo bintang empat dimana ia menggunakan polearm. Pengisi suaranya adalah Judy Alice Lee dan Kotori Koiwai (Renge dari Non Non Biyori). Untuk Shenhe disuarakan oleh Chelsea Kwoka dalam bahasa Inggris dan Ayako Kawasumi (Saber dari Fate/Stay Night) dalam bahasa Jepang.



Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru