NEWS

Segera Hadir di Lebih dari 70 Game! AMD FidelityFX Super Resolution Telah Tersedia

Master-Fakry   |   Senin, 27 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada Desember 2021, AMD sangat antusias dalam merayakan 6 bulan hadirnya AMD FidelityFX Super Resolution (FSR), sebuah teknologi peningkatan spasial open source, yang telah secara resmi mendapatkan dukungan dari lebih dari 80 developer dan penerbit game yang kini tersedia di 47 game dan 24 game lagi akan menyusul.

Berkat dukungan yang luas dan cepat dari industri maka FSR telah menjadi teknologi software game yang paling cepat diadopsi dalam sejarah AMD.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Dirancang dengan melihat pertumbuhan dunia gamer yang luas, FSR kompatibel dengan lebih dari 100 prosesor AMD yang menggunakan kartu grafis Radeon dan GPU Radeon serta penawaran kompetitif, peningkatan frame rate hingga memberikan pengalaman gaming high-fidelity pada 4K, 1440p sampai 1080p untuk keseimbangan sempurna antara performa dan kualitas.


Pada musim liburan akhir tahun dan menyambut awal tahun ini, daftar judul yang telah terkonfirmasi mendukung FSR sudah mencapai total lebih dari 70 game yang tersedia dan yang akan datang sehingga menghadirkan performa dan kualitas visual yang dioptimalkan ke berbagai game, termasuk DEATHLOOP, Horizon Zero Dawn Complete Edition (PC), F1 2021, Far Cry 6, Resident Evil Village, Ghostrunner, Hellblade: Senua's Sacrifice, World War Z: Aftermath hingga Baldur’s Gate 3.

Sumber: Siaran Pers AMD Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru