NEWS

Tanggal Perilisan God of War: Ragnarok Dibocorkan!

Erik Gani   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sempat digadang-gadang untuk rilis pada tahun 2021, God of War: Ragnarok terpaksa ditunda hingga tahun 2022 akibat Christopher Judge yang memerankan Kratos mengalami cedera, namun menurut sebuah leak yang dibuat oleh satu akun Twitter God of War Ragnarok akan tiba pada bulan September 2021.

Akun yang membocorkan tanggal rilis tersebut bernama PlayStation Game Size, yang mana menurut akun tersebut, God of War Ragnarok akan hadir pada tanggal 30 September 2022.

Baca ini juga :

» Konsol PS5 Bajakan Bisa Mainkan Back Up Game PS5!
» [VIDEO] Apa Boleh TV Segaming ini? Harga 5 Jutaan Speknya 10 Jutaan! Review TCL 55A50 4K UHD
» FOAMSTARS Worldwide "OPEN BETA PARTY" Diumumkan
» [RUMOR] Dugaan Gambar Revisi Konsol Sony PlayStation 5 yang Akan Datang Muncul ke Permukaan
» Bocor! Konsol Handheld Project Q Dari Sony Interactive Entertainment! Pake OS Android?

Namun bersama dengan tanggal yang dimaksud, PlayStation Game Size juga mengatakan bahwa tanggal yang diberikan mungkin adalah tanggal pengganti, dimana sangat mungkin tanggal tersebut hanya menjadi penanda pada bulan atau kuartal berapakah God of War Ragnarok akan dirilis.

God of War: Ragnarok sendiri nantinya akan menjadi akhir dari Saga Norse. Tentunya tidak akan menjadi trilogi seperti mitologi Yunani dan artinya ini akhir dari Kratos dalam petualangannya di mitologi Nordik..

Sumber: Comicbook.com
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru