NEWS

GPX Ganti CEO! Ini Dia CEO Terbaru dari GPX yang Menggantikan Donkey!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX merupakan tim esports baru yang dimiliki oleh ex pemain profesional Mobile Legends seperti Donkey, Oura, Marsha dan Eiduart. GPX sendiri mengusung tema esportstainment pada tim yang mereka bentuk ini sendiri. Pada pertama kali pembentukan, Donkey ditunjuk sebagai CEO oleh board of management dari GPX itu sendiri. Namun, beberapa hari lalu Donkey mengungkapkan pada livestreamingnya, Ia sudah tidak lagi menjabat sebagai CEO dan yang akan menggantikannya tersebut adalah Eko Julianto atau Oura.


“CEO GPX udah bukan gua lagi, kita semua sudah sepakat dan ada pemilihan yang tampil di depan itu orang yang paling berpengaruh dan bijaksana, maka kita memilih OURA untuk menjadi CEO. Di GPX sendiri itu ada bagiannya, Ada bagian-bagiannya, kalau Oura bagian ngurusin esports. Aku lebih ngurusin talent dan perekrutan talent. Kalau Marsha ngurusin bagian konten, soalnya dia pinter tuh bagian bikin-bikin konten,” Ujar Donkey pada Livestreaming NIMO TVnya.

Baca ini juga :

» Tanggapi Dlar ke MDL, Baloyskie: Dlar Turun ke MDL adalah Keputusan yang Sangat Buruk dari EVOS!
» Lemon Boleh Pindah Tim! Pak AP Sebut Syarat Lemon Pindah adalah Langkahi Mayat Pak AP!
» Epical Glory Makin Senang! Selain Dapat Revamp, Lesley Juga Dapatkan Skin Annual Starlight dari Moonton!
» Hebat! Dewa United Berhasil Membawa Piala ASL 2022 Winter!
» Bigetron Ace Juarai PMVB Season 2! BTR Mute Berikan Kunci Suksesnya!

Memang kita ketahui bahwa mas Eko atau Oura terlihat paling bijaksana saat tampil di depan publik. Namun, pastinya semua ini sudah diputuskan dengan matang serta akan membawa GPX tampil lebih baik di skena esports Indonesia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru