NEWS

Sutradara Its Takes Two: Developer Game Jahat Bila Meminta Player Membayar Lebih Untuk Main Game!

Endrue Johanes   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sutradara dari game Its Takes Two, Game yang sedang ramai diperbincangkan karena kemenangannya di The Game Awards 2021 yakni Josef Fares sempat menjadi viral di tahun 2017 karena hal krusial yang dilakukannya kepada di acara The Game Awards pada tahun 2017.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!


Di suatu kesempatan, Josef Fares menyampaikan pandangannya terhadap beredar atau ramainya NFT / blockchain yang akhirnya memasuki ranah game dengan sistem yang dinilai sangat kontroversial. Tak semua judul game yang dirilis juga berhasil dengan pengalaman gagalnya Ubisoft Quarts sebagai contoh yang cukup mewakili.


Bagi Josef, Keputusan yang diambil oleh para developer game untuk membuat para pemainnya membayar sesuatu / lebih untuk mengubah desain ketika mereka bermain adalah sesuatu yang seharusnya tak dilakukan. Untuk dirinya, dunia game adalah tempat atau wadah untuk dirinya menunangkan passion dan kecintaannya akan game.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru