NEWS

Akhirnya Terungkap? Jadwal Rilis Sonic Frontiers Baru Saja Dibocorkan!

Christa   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Sonic tentu tahu jika pada The Game Awards 2021, SEGA menampilkan trailer untuk game terbarunya berjudul Sonic Frontiers. Game ini disebut-sebut sebagai game Sonic yang hadir dengan konsep baru, karena dari trailer-nya terlihat seperti mengusung konsep open-world. Buat yang belum sabar menunggu informasi lanjutannya, Sonic Frontiers baru saja mendapatkan bocoran tanggal rilisnya, yang banyak pemain mengganggapnya akurat.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo

Dilansir dari Comicbook, berdasarkan informasi yang diungkapkan oleh akun Twitter, PlayStation Game Size Sonic Frontiers telah muncul di backend database PlayStation. Database tersebut menunjukkan bahwa game ini akan dirilis pada 15 November 2022. Namun, sekali lagi ini bukanlah tanggal resmi dari konfirmasi SEGA, melainkan leaker. Bahkan sebelumnya, SEGA juga pernah mengonfirmasikan bahwa Sonic Frontiers direncanakan meluncur pada musim liburan 2022. Akan tetapi, belum dipastikan apakah liburan musim panas atau musim dingin.

Sonic Frontiers diumumkan saat The Game Awards 2021. Game ini direncanakan rilis pada musim liburan 2022 di paltform Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC. Di trailer-nya terlihat Sonic tengah bereksplorasi di dunia yang terbuka luas. Mengambil setting di Starfall Islands, Sonic akan siap menghadapi musuh-musuh yang lebih kuat dengan kecepatan menyerangnya.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru