NEWS

Free Fire Sambut Tahun Baru, Bikin Gamer Untung Lewat Mystery Shop!

Master-Fakry   |   Selasa, 28 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak lama lagi, kita akan memasuki penghujung tahun 2021 dan memasuki tahun baru 2022.

Dalam rangka memeriahkan momen tersebut, Garena akan menghadirkan beberapa produk dan bundle spesial dimana para pemain Free Fire bisa mendapatkannya hanya dengan melakukan transaksi pembelian game di UPOINT.ID.

Selain itu, terdapat juga berbagai cashback dan promo yang akan berlangsung nantinya.


Event yang akan dihadirkan Free Fire ini berupa in-game Mystery Shop yang berlangsung mulai dari tanggal 17 Desember sampai 31 Desember 2021. Ada 2 pilihan untuk para pemain Free Fire saat melakukan transaksi.

The T.R.A.P. Alpha dan The T.R.A.P. Primo: 17-26 Desember 2021

Frosty Shawty Bundle dan Flake Blake Bundle: 24-1 Desember 2021


Terdapat juga promo spesial dalam rangka Hari Natal dan Tahun Baru untuk para pengguna XL AXIS dimana setelah melakukan pembelian 140 Diamonds melalui pulsa XL atau Axis di UPOINT.ID atau melalui tautan xl.upoint.id/xl ini, maka para pengguna akan mendapatkan bonus UPOINT.ID voucher. Bonus akan dikirimkan langsung melalui SMS dalam bentuk kode voucher. Promo ini hanya berlangsung pada 20 Desember 2021-9 Januari 2022.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Kolaborasi Dengan Free Fire, Itel Meluncurkan Hape Gaming Murah Itel RS4!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Saat melakukan transaksi di Mystery Shop, para pemain bisa mendapatkan promo spesial, salah satunya Promo ShopeePay dimana para pemain yang melakukan transaksi di UPOINT.ID melalui pembayaran ShopeePay akan mendapatkan Voucher Cashback sebesar 70%. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian dalam periode 20-31 Desember 2021.


Selain itu, untuk para pengguna Three yang telah melakukan pembelian 140 Diamonds menggunakan pulsa Three di UPOINT.ID atau melalui xl.upoint.id/xl akan mendapatkan bonus UPOINT.ID voucher. Bonus akan dikirim langsung melalui SMS dalam bentuk kode. Promo ini berlangsung pada 20 Desember 2021-9 Januari 2022.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru