NEWS

Seiyuu Runa Narumi Resmi Umumkan Pensiun dari Dunia Hiburan

Billy Mariza   |   Rabu, 29 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs web resmi untuk agensi pengisi suara yang berbasis di Tokyo, Stardust Promotion, hari ini mengumumkan bahwa aktris pengisi suara berusia 26 tahun Runa Narumi, yang telah beristirahat sejak 15 Oktober 2021 karena masalah kesehatannya, akan pensiun dari bisnis hiburan. pada 31 Desember 2021.

Situs tersebut menulis, "Kami sangat menyesal atas pengumuman yang tiba-tiba ini. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang terdalam kepada para penggemarnya dan semua orang yang terlibat atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Baca ini juga :

» Qualcomm Snapdragon X Elite Menjalankan Baldur's Gate 3 Di 1080p Dengan 30 FPS!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!


Sumber: Orion

Terima kasih banyak atas semua dukungan dan dorongan Anda." tentang kondisinya belum diungkapkan, dan hingga tulisan ini dibuat, dia tidak memposting komentar tentang pengunduran dirinya di akun Twitter resminya.Komentar terakhirnya diposting pada 3 Oktober.

Runa Narumi lahir di Prefektur Hiroshima pada 19 November 1995. Setelah lulus dari kursus pengisi suara/lagu anime Akademi Animasi Yoyogi di Tokyo, ia bergabung dengan Stardust Promotion. Ia dikenal sebagai Yuika Mitsumine dalam seri game The Idolm@ster Shiny Colors, dan baru-baru ini memerankan Momoko Kanisawa di anime TV musim gugur 2021 Platinum End.


Sumber: Orion

Seperti yang dilaporkan, dia sudah meninggalkan unit aktris suara lima anggota SoundOrion pada Oktober 2021. Agensi mengumumkan pada 15 Oktober bahwa dia akan beristirahat karena kesehatannya yang buruk untuk saat ini dan akibatnya menjadi sulit baginya untuk tampil sebagai anggota unit.

Situs resmi The Idolm@ster Shiny Colors juga telah mengkonfirmasi berita tersebut, dan mereka saat ini sedang dalam proses memilih penggantinya yang baru akan mengisi suara Yuika Mitsumine.Pemeran baru dijadwalkan akan diumumkan sekitar Februari 2022.

Sumber: Crunchyroll

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru