NEWS

Walau Terlihat Saling Benci, Emma Watson Akui Sempat Menyukai Tom Felton Pemeran Draco Malfoy!

Erik Gani   |   Rabu, 29 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikenal sebagai salah satu franchise film terbesar, Harry Potter terbukti masih eksis hingga saat ini bahkan beberapa tahun mendatang. Lewat film pertamanya, Harry Potter and The Sorcerer's Stone yang rilis pada 2001, seri filmnya sukses meraih banyak fans dari seluruh dunia. Namun lewat sneak peek untuk acara ulang tahun ke 20 seri Harry Potter: Return to Hogwarts, Emma Watson yang memerankan Hermione Granger membagikan sedikit fakta unik terkait proses syuting Harry Potter.

Menurut Emma, ia sempat merasa suka terhadap Tom Felton yang memerankan karakter terkenal Draco Malfoy. Hal ini dimulai dari sebuah sesi tutoring bagi para aktor anak dalam Harry Potter. Dalam sesi tersebut, terdapat tugas yang mengharuskan para aktor cilik ini menggambarkan seperti apa rupa Tuhan, dan Emma mengaku hasil milik Tom Felton membuatnya jatuh hati.

Baca ini juga :

» Menanti Lebih Lama, Perilisan Hogwarts Legacy Ditunda Hingga Februari 2023
» Dialog Hubungan Sesama Jenis Dumbledore dan Grindelwald di Fantastic Beast 3 Dihapus di China
» Daniel Radcliffe Tidak Tertarik Kembali Jadi Harry Potter Untuk Film Cursed Child Mendatang
» Fans Luapkan Amarah Karena Event Lunar New Year Harry Potter: Magic Awakened, Netease Ucapkan Maaf
» Penantian Semakin Lama? Hogwarts Legacy Kemungkinan Tak Akan RIlis Hingga Tahun 2023

Mulai dari saat itu, Emma mengaku bahwa dirinya sering datang ke set syuting untuk melihat Felton, bahkan Emma mengaku bahwa apabila ia melihat nomor telpon Felton, Emma mengaku hari itu adalah hal yang spesial. Tom Felton sendiri dikabarkan mengetahui rasa suka ini, namun Tom memperlakukan Emma sebagai adik yang sangat ia sayangi.

Sumber: Screenrant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru