NEWS

Buat Instastory Cukup Mengejutkan, Liquid Bakal Farewell dari Bigetron Red Aliens?

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PMGC 2021 East Final sudah selesai dan dua wakil Indonesia pada turnamen tersebut yakni GD GIDS dan Bigetron Red Aliens gagal untuk melaju ke fase selanjutnya dari PMGC 2021. Bigetron Red Aliens yang merupakan mantan juara dunia ini sendiri juga tidak mampu berbuat banyak karena harus berada di posisi ke 16 klasemen akhir. Setelah PMGC 2021 ini banyak bertebaran rumor beredar bahwa Bigetron Red Aliens akan rehat sementara dari skena kompetitif PUBG Mobile. Namun, secara mengejutkan Liquid yang merupakan salah satu personel dari Bigetron Red Aliens membuat Instastory yang captionnya cukup mengejutkan.

“Thank you Everyone,” Ucap Liquid pada caption Instastory pada akun Instagram pribadi miliknya. Arti dari caption Instastory dari Liquid tersebut menjadi perbincangan hangat bagi para penggemar PUBG Mobile sekaligus fans Bigetron Red Aliens. Banyak teori-teori bertebaran mengenai hal tersebut. Ada yang mengatakan Liquid bakal farewell, ada teori yang mengatakan bahwa Liquid bakal turun ke ION, dan masih banyak lagi.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Instagram Story dari Liquid ini sendiri masih belum terjawab kebenarannya. Kita hanya perlu menunggu kebenaran teori dari Instastory dari Liquid ini dari akun sosial media resmi timnya ataupun pemainnya sendiri.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru