NEWS

Tak Pakai Pelatih dan Analis di M3, Mobazane: Kami Cukup Baik dalam Drafting dan Analisis Permainan!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobazane adalah salah satu bintang pada M3 World Championship 2021 ini. Kepopulerannya tersebut membuat Mobazane saat ini memiliki banyak fans dari Indonesia karena skillnya yang sangat jago tersebut. Mobazane sendiri yang saat ini livestreamingnya banyak fans MLBB dari Indonesia menjawab pertanyaan mengenai kenapa tidak menggunakan pelatih dan analis pada M3 World Championship dan Ia menjawab bahwa tim mereka BTK dapat melakukan drafting serta analisa dalam permainan.

“Alasan BTK tak memakai pelatih dan analis? Kita cukup baik dalam melakukan drafting dan menganalisis permainan bagi diri kami sendiri.” Ungkap Mobazane pada livestreaming pada akun YouTube pribadi miliknya.


Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Memang fakta BTK tak memakai pelatih dan analis adalah suatu fakta yang sangat mengejutkan. Karena bisa dikatakan BTK menjadi satu-satunya tim di M3 lalu yang tidak memakai pelatih dan analis. Namun, permainan dari BTK sendiri bisa dikatakan sangatlah fantastis dan di luar prediksi para penonton.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru