NEWS

Dragon Quest X Offline Akan Ditunda Hingga Musim Panas 2022 di Jepang

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi game offline Dragon Quest X harus tertunda hingga Musim Panas 2022. Game ini pertamanya dijadwalkan untuk dirilis pada 26 Februari 2022. Namun, karena volume konten yang tersedia dalam game ini merupakan pekerjaan yang besar, Square Enix menunda tanggal rilisnya kembali.


Baca ini juga :

» Game Action 2D Lost Epic Konfirmasikan Tanggal Rilisnya Pada 28 Juli Untuk PS4, PS5 dan Steam!
» Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!
» Resmi Cross-platform Antar Konsol dan PC, Fall Guys Umumkan Gamenya Gratis!
» Game Lokal, My Lovely Wife Dijadwalkan Rilis pada Juni 2022 untuk PC dan Switch!
» Game Yu-Gi-Oh! Master Duel Berhasil Meningkatkan Pendapatan Tahunan Konami!

Selain itu, Produser Takuma Shiraishi merilis sebuah Pernyataan, merinci penundaan tersebut. Sekali lagi, alasan utama penundaan Dragon Quest X Offline adalah karena banyaknya konten yang tersedia untuk Dragon Quest X. Dia ingin merilis game dalam “kondisi sempurna.” Namun, untuk mencapai ini, tim perlu mengubah tanggal rilis untuk versi offline. Shiraishi juga menyatakan bahwa menunda tanggal rilis akan meningkatkan kualitas rilis secara umum.


Square Enix umumkan Dragon Quest X akan mendapatkan versi Offline pada Mei 2021. Sedikit perubahan visual akan terlihat di dalam game versi ini. Dragon Quest X versi Offline akan rilis di musim panas 2022. Rilis untuk beberapa platform seperti PS4 dan 5, Nintedo Switch, dan PC.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru