NEWS

Dragon Quest X Offline Akan Ditunda Hingga Musim Panas 2022 di Jepang

Edward Tirtabudi   |   Kamis, 30 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adaptasi game offline Dragon Quest X harus tertunda hingga Musim Panas 2022. Game ini pertamanya dijadwalkan untuk dirilis pada 26 Februari 2022. Namun, karena volume konten yang tersedia dalam game ini merupakan pekerjaan yang besar, Square Enix menunda tanggal rilisnya kembali.


Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!

Selain itu, Produser Takuma Shiraishi merilis sebuah Pernyataan, merinci penundaan tersebut. Sekali lagi, alasan utama penundaan Dragon Quest X Offline adalah karena banyaknya konten yang tersedia untuk Dragon Quest X. Dia ingin merilis game dalam “kondisi sempurna.” Namun, untuk mencapai ini, tim perlu mengubah tanggal rilis untuk versi offline. Shiraishi juga menyatakan bahwa menunda tanggal rilis akan meningkatkan kualitas rilis secara umum.


Square Enix umumkan Dragon Quest X akan mendapatkan versi Offline pada Mei 2021. Sedikit perubahan visual akan terlihat di dalam game versi ini. Dragon Quest X versi Offline akan rilis di musim panas 2022. Rilis untuk beberapa platform seperti PS4 dan 5, Nintedo Switch, dan PC.

Sumber: YouTube Jonathan Liandi

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru