NEWS

Tergabung dalam Grup Neraka! MBR Esports Siap Bawa Nama Indonesia di SEA!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 31 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pergantian tahun hanya tersisa beberapa jam lagi, namun, ranah kompetitif Wild Rift akan disibukkan oleh turnamen besar yang akan mencakup wilayah Asia Tenggara. Turnamen itu bernama SEA Esports Championship 2022 yang akan digelar pada 6 Januari 2022.


Turnamen SEA Esports Championship sendiri diikuti oleh tim-tim besar dari regional SEA seperti SBTC Esports, Buriram United, Alliance, dan MBR Esports. Sayangnya, Team Secret tidak mengikuti turnamen ini untuk alasan yang tidak diketahui. Indonesia sendiri yang diwakili oleh MBR Esports harus tergabung di grup neraka bersama SBTC Esports dan Buriram United.

Baca ini juga :

» Ping di Vietnam Dua Digit, Imam: Kita Tidak Terbiasa dengan Ping yang Kita Dapatkan!
» Raih Emas di SEA Games, Luxxy Sebut dirinya Tidak Main Instagram agar Dapatkan Prestasi Tersebut!
» Sebut Pause itu Wajar, R7: Karena Gamenya Kena Banned di Vietnam, Kita Semua Login Pake VPN!
» Raih Medali Emas SEA Games, Imam: Filipina Juara SEA Games Karena Kami adalah Tim Terkuat!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!

Turnamen SEA Esports Championship 2022 sendiri akan berlangsung dari tanggal 6 Januari 2022 hingga 16 Januari 2022. Kita berharap MBR Esports mampu berbuat banyak dan menjuarai turnamen pembuka dari skena kompetitif Wild Rift pada tahun 2022 ini. Semangat MBR Esports semoga membawa pulang gelar juara SEA Esports Championship 2022!

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru