NEWS

Walau Spider-Man: No Way Home Sukses Keras, Para Penggemar Lebih Menyukai Spider-Man Tobey Maguire!

Erik Gani   |   Jumat, 31 Dec 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Spider-Man No Way Home saat ini telah menjadi sebuah film paling sukses di tahun 2021. Bagaimana tidak? Saat ini Spider-Man No Way Home telah menjadi film pertama yang berhasil meraup keuntungan 1 milyar Dollar Amerika semasa pandemi Covid-19. Namun di antara segala kemenangan tersebut, nyatanya Spider-Man No Way Home gagal mengalahkan sebuah tonggak sejarah.

Kekalahan ini berasal dari sebuah survei yang dilaksanakan oleh IGN, dimana IGN menanyakan Spider-Man mana yang menjadi favorit para fans. Para penggemar pun seolah tanpa ragu memilih Spider-Man versi Tobey Maguire menjadi favorit mereka.

Baca ini juga :

» Steve Aoki Dikabarkan Akan Terlibat dalam Musik One Piece Film: RED!
» Dave Bautista Tidak Akan Memerankan Drax Kembali Setelah Guardians of the Galaxy Vol. 3?
» Gambar Terbaru Thor: Love and Thunder Perlihatkan Penampilan Mighty Thor Yang Lebih Jelas
» Proses Shooting Selesai, Petisi Untuk Depak Amber Heard Dari Aquaman 2 Didukung 3 Juta Orang!
» Sutradara Keluar Karena Perselisihan, Fast X Rekrut Sutradara Incredible Hulk!

Setelah Spider-Man Tobey Maguire, posisi kedua disusul oleh Spider-Man dari game PS4/PS5 karya Insomniac Games, dan di posisi keempat dan kelima ditempati oleh kedua protagonis utama dari Spider-Man: Into The Spider-Verse, Peter B. Parker dan Miles Morales

Spider-Man yang dibintangi oleh Tobey Maguire sendiri disutradarai oleh Sam Raimi, dimana film kedua dari trilogi Spider-Man Tobey Maguire ini menjadi film superhero paling sukses sepanjang masa dan dibilang paling berdampak karena kesempurnaan cerita.

Sumber: Twitter IGN
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru