NEWS

Remedy Entertainment Gaet Tencent Untuk Sebarluaskan Alan Wake II!

Endrue Johanes   |   Senin, 03 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alan Wake Studio Remedy saat ini sedang dalam di puncak masa sibuknya berhubungan dengan Alan Wake 2 yang rencananya akan segera di rilis, namun studio tersebut saat ini mengumumkan kerjasamanya dengan Tencent untuk Free-To-Play game dengan genre tembak-menembak dengna judul Vanguard.

Baca ini juga :

» Super HD dan Keren! Inilah Tampilan serta Efek Skill dan Hero Mobile Legends Server China!
» Sistem Lagi Down? Hacker Mobile Legends Saat ini Bisa Hack akun Hanya dengan Nickname Saja!
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!
» Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?

Remedy dan Tencent akan bekerjasama dalam memperluas untuk memperkenalkan game tersebut. Vanguard adalah Co-op PVE shooter dengan mengedepankan narasi dan gameplay yang bisa dirasakan secara luar biasa walau dalam mode multiplayer.

Game ini akan dibuat dengan menggunakan Unreal Engine baik untuk PC ataupun Platform konsol. Remedy juga siap untuk mendistribusikannya ke seluruh dunia, kecuali ke beberapa market di asia karena nantinya akan ada lokalisasi dari Tencent untuk game tersebut.

Game ini nantinya akan di publish sendiri oleh Remedy sekaligus Tencent. Selain itu Hak Cipta untuk versi Mobile sendiri sudah diberikan kepada Tencent untuk melakukan pengembangan ataupun publishing dari sisi Mobile nantinya.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru