NEWS

Masalah Internal dengan Tim, Pemain Termuda di M3 Resmi Berpisah dengan Malvinas Gaming!

Junior Cesaerea   |   Senin, 03 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Adrian Carlos Saavedra Espinoza atau biasa dikenal dengan nick in game Eidrian ini merupakan salah satu Rising Star yang muncul di ranah kompetitif Mobile Legends pada M3 World Championship 2021 lalu. Eidrian sendiri menjadi pemain termuda pada M3 World Championship 2021 ini dan perjalanan di Mobile Legendsnya masih panjang. Namun, beberapa waktu lalu, secara mengejutkan Eidrian mengumumkan keluar dari Malvinas Gaming karena adanya masalah internal dengan tim yang Ia bela pada M3 World Championship lalu.

“Hallo teman semua, saya akan memberi tahu kalian bahwa saya sudah tidak menjadi bagian dari roster Malvinas Gaming karena suatu alasan internal. Saat ini, saya sudah menjadi pemain yang bebas transfer dan menunggu pinangan tim lain. Saya masih ingin untuk membuat diri saya lebih baik dan tentu tujuan saya adalah M4.” Ujar Eidrian pada postingan Instagram pribadi miliknya.


Baca ini juga :

» Sistem Lagi Down? Hacker Mobile Legends Saat ini Bisa Hack akun Hanya dengan Nickname Saja!
» [VIDEO]Naruto kok Jumpshoot? Moonton Berantas Leaker, Gaji Kayes Capai Ratusan Juta!
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!
» Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?

Keluarnya Eidrian dari Malvinas Gaming sendiri bisa dikatakan sangat mengejutkan. Malvinas Gaming sendiri bisa dikatakan salah satu tim yang cukup mengejutkan pada ajang M3 World Championship lalu, mereka sendiri masih bisa berkembang saat ini dengan roster yang ada. Namun, keputusan yang diambil oleh Eidrian dan Malvinas Gaming sendiri pastinya sudah dipikirkan matang-matang oleh kedua belah pihak.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru