Feature

7 Game Bikin Cuan Modal Main Sambil Rebahan!




Game NFT semakin diminati masyarakat, terutama investor yang sudah berkecimpung di dunia investasi cryptocurrency dan ingin memiliki aset yang menjanjikan. Game blockchain dengan sistem Non Fungible Token (NFT) ini memberikan kemampuan untuk memiliki aset dalam game yang dapat diperdagangkan dalam cryptocurrency.

Harga NFT sangat bervariasi, dan harganya kemungkinan akan naik seiring perkembangan aset digital ini. Jika harga melonjak, Kalian bisa menjual untuk mendapat untung loh berupa mata uang di dalam game tersebut. Nah berikut ini adalah daftar game NFT penghasil uang yang jika kami rekomendasikan mungkin akan menjadi sebuah peluang bagi yang ingin meningkatkan nilai aset gamenya dan menjualnya sebagai pundi - pundi uang.

1. Axie Infinity



Axie Infinity adalah game pertarungan berbasis blockchain yang terinspirasi oleh game Pokemon dan Tamagotchi yang populer. Salah satu game NFT paling populer di tahun 2021, Axie Infinity Players memungkinkan Anda memelihara dan memperdagangkan hewan peliharaan digital bernama Axies. Cukup unduh dan instal gamenya melalui situs resmi Axie Infinity dan Anda dapat memainkannya langsung di Android, iOS, atau PC Anda.




Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!

2. Battle Racers



Game PC ini memungkinkan pemain untuk membangun kendaraan canggih yang dapat digunakan dalam pertandingan balap mobil. Kalian harus mendesain mobil dan mengalahkan pemain lain dalam pertandingan untuk menerima bonus dan hadiah. Selain itu, kalian bisa menukar item kendaraan yang berharga dan mendapatkan token secara gratis.




Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru