NEWS

Developer dari Naruto: Ultimate Ninja Storm CyberConnect2 Akan Umumkan Game Baru pada Bulan Februari

Edward Tirtabudi   |   Senin, 03 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CyberConnect2 akan mengumumkan game baru pada bulan Februari yang akan dirilis selama Musim Panas. CyberConnect2 cukup dikenal dengan pekerjaannya di bidang game anime seperti Naruto: Ultimate Ninja Storm, Dragon Ball Z Kakarot, dan yang baru-baru ini yaitu Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles. Ia juga dikenal sebagai developer dari seri .hack.

Baca ini juga :

» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!
» Marvel Umumkan Super Hero Shooter Game: Marvel Rivals. Ini Dia Spek PC Biar Bisa Ikut Main!

CyberConnect 2 mengumumkan hal ini selama video Tahun Baru 2021 dimana mereka sedang mengerjakan game yang rencananya akan diungkap pada bulan Februari. Meskipun nama game akan diungkapkan pada bulan Februari, gamenya akan dirilis pada musim panas.


Mempertimbangkan waktu yang singkat antara pengungkapan dan rilis game yang direncanakan, sepertinya game ini akan menjadi game yang lebih kecil dari yang kalian harapkan. Namun kita harus menunggu bulan Februari untuk informasi lebih detil mengenai gamenya.

Sumber: THEGAMER

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru