NEWS

Dunia Vtuber Lebih Menjanjikan, Bang Upi akan Akhiri Karir Sebagai Youtuber?

Junior Cesaerea   |   Senin, 03 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Luthfi Hallimawan atau biasa dikenal dengan Bang Upi merupakan salah satu Content Creator dan Streamer Facebook yang bisa dikatakan konten-kontennya sangat menghibur bagi para penggemar dan penontonnya. Bang Upi sendiri saat ini memiliki 1,3 juta subscriber di YouTube. Pada konten terbarunya tentang melakukan reaksi kepada Vtuber, Ia mengatakan bahwa dunia Vtuber sangat menjanjikan dan berfikir untuk mengakhiri karirnya sebagai content creator biasa dan beralih menjadi Vtuber. Konten tersebut sendiri bisa dikatakan sangat lucu dan sangat menggelitik perut.

Berikut merupakan kelucuan dan keseruan dari Bang Upi melakukan reaksi dan mengumumkan ingin pensiun sebagai content creator biasa dan ingin beralih jadi Vtuber!


Baca ini juga :

» Setelah Hiatus Hampir 4 Tahun, Mangaka Hunter x Hunter Melanjutkan Pekerjaannya
» Google Chrome Tambahkan Opsi Mencari Gambar hanya dengan Klik Kanan Tanpa Meninggalkan Website!
» Norman Reedus Sebut Death Stranding 2 dalam Pengerjaan!
» Perlu Bersabar, Jadwal Rilis Diablo Immortal Diundur Menjadi 23 Juni!
» 2 Game Raksasa Bersatu! Minecraft Hadirkan DLC Baru, Angry birds!

Apabila benar content creator kesayangan kita semua ini beralih menjadi Vtuber, maka nantinya konten-konten seperti Discolen akan diwarnai dengan suara-suara yang kawai dari sosok Vtuber Bang Upi. Jadi kalian setuju atau tidak Bang Upi menjadi Vtuber?

Sumber: Youtube Luthfi Halimawan

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru