NEWS

Karena Burnout, PewDiePie Umumkan Ia Akan Istirahat Dari YouTube

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 04 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Felix 'PewDiePie' Kjellberg telah membuka tentang burnoutnya di YouTube saat dia mengumumkan bahwa dia akan berhenti sejenak untuk mengunggah video. Sejak memulainya di YouTube pada tahun 2013, PewDiePie mengunggah konten secara konsisten hingga ia mengambil jeda pertamanya pada Januari 2020.

Saat ia mengumumkan jeda lagi pada tahun 2021, tampaknya YouTuber asal Swedia ini akan menjadikan kepergiannya sebagai acara tahunan. Selama streaming pada 3 Januari, PewDiePie mengumumkan bahwa ia harus pergi tanpa konten yang dijadwalkan secara rutin selama satu bulan lagi, dan dia membuka tentang kelelahan YouTube-nya karena mengunggah video hampir setiap hari sepanjang tahun.


Baca ini juga :

» David GadgetIn Ungkap Suatu Saat Akan Berhenti Review Hape
» Melalui YouTube-nya, Jess No Limit Resmi Pacaran dengan Sisca Kohl!
» Tidak Bisa Bahasa Jepang, Jadi Shock Culture Pertama PewDiePie Tinggal di Jepang
» KSI Berdamai dengan Dirinya Setelah Kehilangan IDR41 Milyar Akibat Jatuhnya Koin Luna
» Akibat Spam Bot Vulgar, Tujuh VTuber Terkena Terminate oleh YouTube

Dia menjelaskan: “Saya pikir saya tidak akan upload di bulan ini. Saya merasa agak, tidak lelah, tetapi akan menyenangkan untuk mengambil cuti. Bahkan dua hari ini di mana saya belum upload, rasanya menyenangkan tidak harus memikirkan apa yang harus saya upload.” PewDiePie pun melanjutkan untuk berterima kasih kepada komunitasnya karena tidak memaksanya untuk upload video. Namun, dia mencatat bahwa dia mungkin masih melakukan streaming beberapa kali selama sebulan.

Sumber: Dexerto

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru