NEWS

Sony Umumkan PSVR 2 Sebagai Platform VR Gaming Masa Depan!

Christa   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Event Consumer Electronics Show atau CES 2022 masih berlangsung. Perusahaan elektronik gaming ternama asal Jepang, yakni Sony baru saja membagikan detail terkait produk yang akan dirilis di masa depan. Produk yang dimaksud adalah PSVR 2, yang akan menjadi inovasi dari PlayStation VR dengan dukungan berbagai fitur menarik.

Baca ini juga :

» Sebuah Penelitian di Amerika Serikat Sebut Game dapat Meningkatkan IQ Anak
» Tanggal Rilis Untuk Game The Caligula Effect 2 Versi PC Telah DIumumkan!
» Mau Main Game PS Gratis? Inilah Katalog Game untuk Layanan PlayStation Plus Terbaru!
» Resmi Cross-platform Antar Konsol dan PC, Fall Guys Umumkan Gamenya Gratis!
» Google Umumkan Prototype Kacamata dengan Fitur AR yang Dapat Translasi Bahasa Secara Langsung!

Dilansir dari IGN SEA, PSVR 2 akan mencakup kontroler terbaru yang dinamai Sense Controller. Kontroler ini menawarkan semacam fitur Haptic Feedback, yang juga menjadi poin jual dari DualSense PS5. Berdasarkan informasi dari blog PlayStation, PSVR 2 juga menampilkan layar OLED dengan resolusi 2000 x 2040 per eye panel. Headset-nya didukung dengan 90Hz dan 120 Hz, serta mencakup 4 kamera dan IR kamera pada kontroler untuk melacak penglihatan pemain. Sehingga, tidak lagi diperlukan kamera eksternal ketika hendak memainkan game VR ke depannya.

Selain memperkenalkan PSVR 2, Sony juga sekaligus mengumumkan game baru yang dikonfirmasikan untuk platform VR ini, yaitu Horizon Call of the Mountain. Game ini dikembangkan oleh developer di balik Horizon Zero Dawn, Guerrilla Games bersama Firesprite Games. Sayangnya, tidak ada detail yang dibagikan terkait game untuk PSVR 2 tersebut. Jadi, untuk fans PSVR tampaknya perlu bersabar ya!

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru