NEWS

Seorang Pemilik Mobil Pasang Itasha Bardock, Hasilnya Keren Banget!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Itasha merupakan mobil yang di dekorasikan dengan gambar karakter fiksi seperti anime, manga, atau video game (terutama game bishoujo atau eroge). Dekorasinya ini biasanya melibatkan memberi cat warna dan stiker. Namun kali ini ada sebuah itasha yang bisa dibilang keren, sampai cuitan videonya di akun Twitter @7thletterja ini sungguh ramai.


Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Bisa terlihat itasha ini menggunakan karakter Bardock dari seri anime Dragon Ball, sekaligus bapak dari Goku. Pada awalnya memang terlihat biasa saja. Tetapi setelah dicabut sticker di bagian kirinya, Itasha ini pun terlihat keren apa lagi ketika lampu belakangnya sedang berkedap-kedip.


Tidak hanya terlihat di video pertama, ada juga orang lain yang merekam dimana ia sedang berada di jalan dan bertemu dengan mobil yang menggunakan Bardock. Orang ini pun hanya bisa berkata wow dan wow. Mungkin bagi pecinta mobil sekaligus Dragon Ball ini akan menjadi idaman mereka.

Sumber: Twitter

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru