NEWS

Dengan Grafik Jadul, Bloodborne Versi PS1 Siap Diluncurkan Januari Ini!

Billy Mariza   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Judul eksklusif Playstation 4 dari From Software, Bloodborne merupakan game yang dicintai para fans dari sub-genre game Soulslike. Tema gothic fantasy serta mekanik gameplay yang buat pemain menjadi semangat untuk terus menelurusi Yharman selama berjam-jam. Namun, apa jadinya jika game tersebut dirilis 22 tahun yang lalu di Playstation 1?

Adalah Lilith Walther dan Corwyn Prichard, dua orang yang membuat Bloodborne dengan grafik serta polygon yang lebih jadul, alias Demaking. Mereka membuat Versi jadul tersebut untuk dapat dimainkan lewat emulator Playstation 1, dengan menggunakan Unreal Engine dan Framerate yang tak terkunci di 30fps seperti versi PS4 nya.

Baru-baru ini, Walther melalui cuitan twitter nya memberikan sedikit dari gameplay terbaru dari versi Demaking Bloodborne, serta mengumumkan bahwa projeknya sudah siap untuk diluncurkan pada 31 Januari mendatang.

Baca ini juga :

» Konten Kreator 64 Bits Bikin Video Tampilan Game Palworld Kalau Dirilis Tahun 2006!
» Siap Nostalgia Game Mecha Terbaik PS1! Armored Core Kembali dengan Lebih Futuristik!
» Game JRPG Klasik PS1, Chrono Cross Remake Dikabarkan akan Diumumkan!
» Seorang Fans Modifikasi Konsol dan Controller PS5 Menyerupai Warna PS1!
» [SPECIAL] Puasa Sambil Nostalgia, Inilah 7 Game PS1 Paling Seru Buat Ngabuburit!

Dalam cuitan twitter yang menampilkan boss kedua dari Bloodborne, Father Gascoigne, Walther mengakui bahwa hal tersulit dari Demaking ini adalah membuat ulang visceral attack yang amat lekat dengan Bloodborne maupun game From Software lainnya. Untuk membuat gamenya lebih menyenangkan atau mungkin mudah, Walther bersama timnya juga menambahkan Cheat dalam versi Demake.

Sayangnya, belum ada kepastian Demake Bloodborne akan rilis dalam konsol apa. Namun mengingat waktu perilisan yang sudah dekat, kemungkinan besar Walther akan memberikan kabar terbaru tersebut lewat twitternya sesegera mungkn.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru