NEWS

Art Terbaru Final Fantasy XVI Bocor! Tampilkan Ilustrasi Jill Warrick

Christa   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kesuksesan Final Fantasy XV, banyak fans kemudian beralih menunggu informasi baru terkait seri ke-16. Sejauh ini memang belum banyak detail yang dibagikan oleh Square Enix dari game tersebut. Namun, seniman Final Fantasy, Kazuya Takahashi membuat rumor beredar dengan karya terbarunya yang dibagikan melalui akun Twitter miliknya. Banyak penggemar mempertanyakan apakah ilustrasi yang dipamerkannya merupakan Jill Warrick dari Final Fantasy XVI atau bukan.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Dibekali Fitur Khusus untuk AI! ASUS Luncurkan Lini Terbaru Laptop Gaming ROG dan TUF GAMING 2024

Dilansir dari Comicbook, karya ilustrasi yang ditampilkan Takahashi diduga sebagai versi lama dari Jill Warrick. Buat yang belum tahu, Jill Warrick merupakan salah satu dari tiga karakter utama di Final Fantasy XVI, selain Clive dan Joshua Rosfield. Di Oktober 2020, ilustrasi ketiga karakter ini ditampilkan dalam versi mudanya.

Sementara pada bulan lalu, produser Final Fantasy XVI, Naoki Yoshida menyatakan bahwa informasi terbaru terkait game ini akan diumumkan sekitar musim semi 2022. Square Enix tampaknya telah merencanakan untuk menampilkan lebih banyak informasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jadi, untuk penggemar Final Fantasy bisa bersabar sedikit lagi untuk mendapatkan detail lebih lanjut dari Final Fantasy XVI.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru