NEWS

Art Terbaru Final Fantasy XVI Bocor! Tampilkan Ilustrasi Jill Warrick

Christa   |   Rabu, 05 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kesuksesan Final Fantasy XV, banyak fans kemudian beralih menunggu informasi baru terkait seri ke-16. Sejauh ini memang belum banyak detail yang dibagikan oleh Square Enix dari game tersebut. Namun, seniman Final Fantasy, Kazuya Takahashi membuat rumor beredar dengan karya terbarunya yang dibagikan melalui akun Twitter miliknya. Banyak penggemar mempertanyakan apakah ilustrasi yang dipamerkannya merupakan Jill Warrick dari Final Fantasy XVI atau bukan.

Baca ini juga :

» Jumlah Pemain Metal gear Rising: Revengeance Tercatat Meningkat 1000% Berkat Meme!
» One Piece Odyssey Dipastikan Mengusung Gameplay Turn-Based JRPG!
» Mod Terbaru God OF War Membawa Karakter The Simpson Gantikan Kratos!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!

Dilansir dari Comicbook, karya ilustrasi yang ditampilkan Takahashi diduga sebagai versi lama dari Jill Warrick. Buat yang belum tahu, Jill Warrick merupakan salah satu dari tiga karakter utama di Final Fantasy XVI, selain Clive dan Joshua Rosfield. Di Oktober 2020, ilustrasi ketiga karakter ini ditampilkan dalam versi mudanya.

Sementara pada bulan lalu, produser Final Fantasy XVI, Naoki Yoshida menyatakan bahwa informasi terbaru terkait game ini akan diumumkan sekitar musim semi 2022. Square Enix tampaknya telah merencanakan untuk menampilkan lebih banyak informasi dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Jadi, untuk penggemar Final Fantasy bisa bersabar sedikit lagi untuk mendapatkan detail lebih lanjut dari Final Fantasy XVI.

Sumber: Comicbook

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru