NEWS

Terkonfirmasi! Skena Kompetitif Wild Rift Indonesia 2022 akan Ada Banyak Event Besar!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 06 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends: Wild Rift memang bisa dikatakan masih berkembang di Indonesia mulai dari komunitas, pemain, hingga skena kompetitif yang mereka punya. Game yang dikembangkan Riot Games ini sendiri juga memiliki banyak pemain sama halnya seperti Mobile Legends dan potensi yang sangat banyak. Wild Rift sendiri pada tahun ini dikabarkan akan memiliki banyak event besar seperti yang disebutkan oleh Ibnu Riza dan Irlie Wijanarko yang dilansir oleh akun @lambe_wildriftid.

“Jangan stop berkarir di Wild Rift dulu ya, 2022 ini banyak event gede WR. Baik buat cewek dan cowok. Yuk bisa yuk tim gede esports invest di WR dari sekarang.” Ucap Irlie Wijanarko dalam postingan di akun @lambe_wildriftid.


Sumber: Instagram @lambe_wildriftid

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!

Memang bisa dikatakan bahwa skena kompetitif dari Wild Rift sendiri masih sangat bisa dikembangkan mengingat masih banyak potensi yang bisa berubah dan berkembang dari game besutan Riot Games ini. Semoga dengan adanya bocoran tersebut, para pemain setia Wild Rift tetap semangat dalam mengejar mimpinya bermain di ranah kompetitif atau bahkan mewakili Indonesia di ajang Internasional.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru