NEWS

Sambut Musim Esports 2022! ASUS ROG Umumkan Kemitraan dengan Team BDS

Master-Fakry   |   Kamis, 06 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS Republic of Gamers (ROG) telah mengumumkan kemitraan eksklusif dengan Team BDS, salah satu tim game profesional paling dihormati di dunia dengan beberapa gelar terkenal, termasuk posisi pertama di Rainbow Six European League 2021 (Stage 3).

ROG akan mendukung Tim BDS dengan perjanjian sponsorship yang akan membuat para pemain tim dan gaming house dilengkapi dengan perlengkapan periferal gaming mutakhir, termasuk keyboard ROG, mouse, mousepad, headset, dan kursi gaming yang semuanya baru.

Baca ini juga :

» Get the PC Gaming Shinji! ROG Umumkan Komponen PC dengan Tema Neon Genesis Evangelion!
» ASUS Mengumumkan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 3090 Ti
» ASUS Perkenalkan Jajaran Zenbook Baru yang Lebih Powerful dalam Acara The Pinnacle of Performance
» ROG Zephyrus M16 GU603Z, Laptop Gaming Powerful untuk Konten Kreator dan Gamers
» [VIDEO] Monitor Gaming IPS 165Hz Terjangkau buat Esports! Review ASUS TUF VG259QR

Skuad Tangguh

Dengan kemampuan yang patut ditiru untuk memanfaatkan kemampuan peralatan gaming kelas dunia terbaru, Team BDS memiliki ambisi yang segar untuk mempercepat kesuksesannya hingga tahun 2022 dan seterusnya. Kemenangannya hingga saat ini banyak dan beragam, mencakup kemenangan dan hasil peringkat tinggi di banyak turnamen esports terkemuka dunia.

Selain performa unggulan pada ajang Rainbow Six European League 2021, Team BDS juga memiliki tim yang bersaing di level tertinggi League of Legends, baik European Championship dan Ligue Fran├žaise, Rocket League, Valorant, FIFA, dan Trackmania.

Sebagai hasil dari banyak keberhasilannya, Team BDS sudah diakui sebagai salah satu tim terbaik di Eropa, meskipun baru terbentuk pada tahun 2019. Dengan pemain dan gaming house yang tangguh, Team BDS bertujuan untuk menjadi organisasi esports profesional paling sukses di planet ini.

Periferal PC Terbaik

ROG dikenal untuk mereka yang berani, dan kerja sama ROG dengan Team BDS untuk musim esports 2022 akan membekali para pemain elit dengan beberapa periferal game PC terbaik demi mendorong skuad ke tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Secara khusus, kemitraan ini akan berjalan hingga 31 Desember 2022, dengan beragam periferal ROG akan dipasok ke pemain Team BDS yang berlokasi di Jenewa dan Berlin.

Sumber: Siaran Pers ASUS Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru