NEWS

ASUS Pamerkan Tablet Transformer Berpanel OLED Yang Dapat Dilipat Di CES 2022

Yohanes   |   Kamis, 06 Jan 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah ASUS memperkenalkan lini ROG yang bisa dibilang cukup agresif dari segi R&D di setiap lini produknya kemarin, ASUS tidak berhenti sampai disana, kini giliran lini Zenbook yang menggila. ZenBook 17 Fold adalah tablet OLED layar penuh yang dapat dilipat, yang menjadikan ini adalah evolusi dari konsep Project Precog layar ganda yang dipamerkan mereka pada tahun 2018 yang lalu.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Break The Limit! Tablet Gaming Dengan Performa Core i9 & GPU RTX! Review ROG Flow Z13
» Ada ROG Flow 16 Inci! ASUS Hadirkan Inovasi Terkini Lewat Dua Laptop Gaming ROG Terbaru
» Break The Limit! Tablet Gaming Dengan Performa Core i9 & GPU RTX! Review ROG Flow Z13
» ASUS Mengumumkan Kartu Grafis NVIDIA GeForce RTX 3090 Ti
» ASUS Perkenalkan Jajaran Zenbook Baru yang Lebih Powerful dalam Acara The Pinnacle of Performance




Sumber: ASUS


Perangkat ini dilengkapi dengan keyboard Bluetooth dengan touchpad. Saat layar terlipat sebagian dan keyboard diposisikan di bagian bawah, maka secara efektif dapat digunakan sebagai laptop 12,5 inci dengan resolusi Full HD. Saat dibuka penuh, layar 17,3 inci memiliki rasio aspek 4:3 yang emiliki resolusi QHD 2560 x 1920, rasio kontras 1.000.000:1, gamut warna DCI-P3 100%, waktu respons 0,2 ms, dan kecepatan refresh 90 Hz. Layarnya juga sudah divalidasi Pantone memenuhi standar VESA DisplayHDR 500 True Black dan mendukung Dolby Vision.


Sumber: ASUS


ZenBook 17 Fold memiliki baterai berkapasitas 75Wh, konektivitas WiFi 6E dan Bluetooth 5.2, sistem quad-speaker Dolby Atmos, dan penyimpanan SSD NVMe M.2 1 TB. RAM 16 GB dengan LPDDR5 serta "CPU Intel terbaru" dengan grafis terintegrasi. Port terbatas pada satu-satunya port USB-C Thunderbolt 4 dan jack audio kombo 3,5mm



Meskipun ini bukan yang pertama kali sebuah brand mencoba PC tablet yang dapat dilipat. Lenovo mengungkapkan ThinkPad X1 Fold di CES 2020. ASUS belum mengungkapkan harga produk dan juga waktu rilis resminya nanti, tapi setidaknya produk ini terlihat sudah cukup matang untuk segera di produksi secara massal.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru